Terapi Kanker Ala Reiki, Kundalini, Quantum Dan Meditasi

Disclaimer :

  • Terapi ini menggunakan energi alami reiki, kundalini, quantum, dan meditasi. 
  • Hasil yang didapat setiap orang akan berbeda beda.

Nqthibbunnabawi adalah tempat pelatihan dan terapi berbagai macam penyakit dengan terapi yang holistik dan komplementer, Nqthibbunnabawi melayani terapi dengan multi terapi, diantaranya reiki, kundalini, quantum, meditasi, senam 313, akupresur, akupunktur listrik dan doa. Kurang lebih ada 200 macam penyakit kita tangani, termasuk kanker, kanker adalah penyakit berbahaya, kanker adalah penyakit autoimun, dan kanker juga termasuk penyakit degeneratif, banyak sekali macam macam kanker. Kanker di bagi menjadi beberapa tingkat kedalaman penyakit atau biasa di sebut dengan istilah stadium, kanker di mulai dari stadium 1, sampai kanker stadium 4. Banyak sekali jenis kanker, seperti kanker payudara, kanker serviks, kanker sel darah merah, kanker prostat, kanker kulit, kanker kelenjar dan masih banyak lagi jenis jenis kanker.

Dalam hal ini, anda jangan cemas dan kuatir, Nqthibbunnabawi memberikan solusi dengan holistik terapi, diantaranya reiki, kundalini, quantum, meditasi dan terapi yang lainnya.

Terapi Kanker ala Reiki, Kundalini, Quantum dan Meditasi di Nqthibbunnabawi

Banyak sekali pengobatan di Indonesia ini, dari klinik satu dengan yang lainnya, teknik terapi pengobatannya berbeda beda, tapi dari sekian juta teknik terapi pengobatan yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di klinik klinik terapi sebenarnya tujuannya satu, yaitu bisa mendapatkan hasil penyembuhan dari teknik terapi penyembuhan tersebut, hasil yang maksimal dan optimal, sehingga pasien senang dan bisa pulih dari kondisinya, kondisi sehat seperti saat sebelum sakit. Perlu di ketahui apapun itu teknik terapinya, tapi jika tuhan tidak berkehendak, maka pasien tidak akan bisa sembuh. 
Dari kutipan artikel diatas jelas sekali bahwa tidak ada penyakit yang bisa sembuh hanya dengan terapi, tapi juga di perlukan kuasa tuhan, supaya terjadi mukjizat dan keajaiban dalam sesi penyembuhan. Sebelum kita membicarakan tentang terapi, coba liat dulu penyakitnya apa ? sumber yang menyebabkan penyakit apa ? apalagi kita bicara kanker, yang sudah jelas menurut pengobatan terapi medis tidak bisa di sembuhkan, hanya bisa di cegah dan di hambat supaya sel kanker yang bergerak tidak semakin besar dan menyebar kemana mana, karena jika sel kanker sudah sampai menyebar kemana mana, maka untuk sementara untuk saat ini menurut teori terapi pengobatan medis tidak bisa di sembuhkan dan belum ada obatnya. 
Kanker adalah termasuk penyakit sistemik dan bisa juga di kelompokkan dalam jenis autoimun, kenapa demikian ? karena kanker punya sel yang terus menyebar dan bergerak setiap saat, apalagi jika manusia yang terkena kanker tersebut banyak pikiran dan gaya hidup yang semakin tidak terkontrol, secara otomatis sel kanker akan bergerak dengan cepat, sehingga jika manusia tersebut dalam kondisi parah dan stadium sudah berat maka daya tahan tubuh yang bersangkutan akan ikut melemah, ini sangat berbahaya.
Nqthibbunnabawi adalah tempat pelatihan dan tempat terapi terpercaya, maka dari sekarang jika anda punya keluhan penyakit segera hubungi Nqthibbunnabawi center. Nqthibbunnabawi siap melayani anda dengan sepenuh hati, biaya belakangan yang penting keluhan anda sebagai pasien segera di temukan solusinya. Dengan adanya solusi, Nqthibbunnabawi berharap pasien bisa sedikit lega dan tenang. 
Nqthibbunnabawi memberi kemudahan bagi anda yang punya keluhan seputar kanker. Nqthibbunnabawi memberikan terapi pengobatan secara holistik, mulai dari terapi reiki, quantum, kundalini, meditasi, senam 313, pijat akupresur dan akupunktur listrik serta di kombinasikan dengan terapi doa. 
Macam macam terapi Nqthibbunnabawi sebagaimana di sebutkan diatas, seperti reiki, kundalini, quantum, meditasi, senam 313, pijat akupresur, dan akupunktur listrik serta tidak lupa paling penting yaitu terapi doa. Pengobatan terapi Nqthibbunnabawi termasuk terapi pengobatan holistik, semua terapi ada, bahkan terapi terapi ini belum tentu di pakai semua di klinik klinik terapi yang ada di Indonesia. Maka dari itu manfaatkan kesempatan ini, jangan ragu untuk konsultasi, apalagi penyakit anda adalah penyakit berbahaya seperti kanker. 
Berikut deskripsi sedikit tentang terapi yang ada Nqthibbunnabawi :
  • Reiki berasal dari kata re dan ki, re artinya alam semesta, ki atau chi artinya energi. Reiki secara garis besar berarti sebuah energi vital yang berasal dari alam semesta. Reiki mempunyai manfaat multifungsi diantaranya kesembuhan, perlindungan, ketenangan dan lain lain, terapi reiki sangat cocok di terapkan pada pasien dengan penyakit kanker. Reiki vibrasinya sangat tinggi, reiki termasuk energi cerdas.
  • Quantum adalah sebuah kilatan cahaya energi yang sudah mengalami transformasi, makanya banyak sekali praktisi terapi atau praktisi quantum touch healing yang pakai nama quantum. Quantum hanya ada satu, yaitu quantum touch healing, yang lain hanya perubahan nama quantum, teknik sama aja. Quantum sangat cocok buat terapi kanker, sebab energi quantum adalah energi mukjizat, energi kuasa ilahi. Quantum hanya bisa di terapkan dengan kasih sayang dan keihklasan.
  • Kundalini adalah energi psikis, energi yang sangat luar biasa, cocok bagi yang ingin memperoleh pencerahan spiritual. Kundalini adalah energi yang berbentuk seperti ular yang melingkar, energi kundalini sangat panas, jika praktisi salah dalam proses inisiasi maka resiko syndrom energi, ini bahaya. Inisiasi kundalini sebaiknya di lakukan oleh profesional. Kundalini cocok untuk terapi kanker, sebab energi kundalini bisa membakar sel sel kanker, efeknya sangat bagus buat terapi kanker.
  • Meditasi adalah sebuah teknik untuk meredam stress, menormalkan tekanan darah, meningkatkan volume otak dan menguatkan sel syaraf otak, serta melancarkan peredaran darah. Meditasi banyak sekali macamnya dan tekniknya. Meditasi cocok untuk pasien kanker, sebab bisa menenangkan pikiran, melancarkan peredaran darah, sehingga efeknya bisa menghambat sel kanker. Nqthibbunnabawi siap mengajarkan bagi siapapun yang mau, khususnya pasien kanker. Semua pasien akan diajarkan sebuah meditasi yang bisa menghambat sel kanker bahkan menormalkan sel kanker tersebut menjadi sel yang normal, dampaknya pasien kanker insyallah akan segera mendapatkan kesembuhan. 
 Jika mau konsultasi, terapi segera hubungi Nqthibbunnabawi center. Biaya belakangan, sebaiknya datang.
Terapi Nqthibbunnabawi secara holistik, seperti  reiki, quantum, kundalini, meditasi dan doa. Demikian yang dapat Nqthibbunnabawi bagi pada anda semua, akhir kata semoga bermanfaat.