0856.5534.1687- Workshop Prana Shakti Di Surabaya

Workshop Prana Shakti Di Surabaya Prana Shakti Workshop Surabaya kali ini siap membeberkan secara lengkap dan mengungkap sebuah rahasia energi alam semesta secara cepat melalui Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687. Pastikan anda dan keluarga ikut !!!
Dalam  Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ini anda akan belajar beberapa rahasia energi, sumber asal energi, cara menggunakan energi dan aplikasi secara langsung di kelas workshop. Semua di jelaskan lengkap beserta prakteknya. Teori hanya 10% saja sisanya full praktek, jadi manfaatkan Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ini. PAHAMI – PRAKTEKKAN !!! 
Mungkin anda atau saudara atau teman anda bertanya bukan ??? 

Apa sih Prana Shakti itu ?  

Prana Shakti adalah  sebuah induk keilmuan yang pernah ada di dunia ini. Dalam Workshop Prana Shakti Di Surabaya, anda akan belajar sebuah rahasia prana shakti, dimana anda akan memahami sebuah pondasi sistem kerja energi alam semesta.

Gambaran agar anda paham tentang Prana Shakti Workshop, berikut ilustrasinya : Prana Shakti ( seorang ibu ) punya anak banyak nih, diantaranya adalah tenaga dalam, kundalini, gtummo, prana, reiki, spiritual, shamballa multidimensional healing, ilmu hikmah, kanuragan, katosan, dan lainnya ( semuanya adalah anak ). Gimana paham apa itu prana shakti ? Anda akan lebih paham jika ikut Workshop Prana Shakti Di Surabaya.

Jadi Prana Shakti merupakan bagian dari ilmu yang dinamis, selalu berubah dan mengikuti perkembangan si pelaku praktisi. Dari sinilah anda bisa mengembangkan dan menciptakan berbagai ilmu dengan penelitian serta beberapa percobaan yang nantinya ilmu tersebut bisa di ajarkan ke orang lain. Semakin anda kreatif dan pintar dalam melakukan penelitian maka tentunya hasil dan ilmu yang anda dapatkan semakin banyak.

Apa Saja Manfaat Mengikuti  Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ( Hubungi Telpon Respon Cepat ). 

Berikut beberapa manfaat mengikuti kelas workshop prana shakti ( Dharana, Dyana ) : 

Sebenarnya apa yang anda cari dan anda butuhkan saat ini :

  • Mau Sembuh ??? maka ikuti Training – Workshop – Lokakarya Prana Shakti ( ikuti Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ) , sebab inilah solusinya.
  • Mau tetap sehat ??? maka ikuti Training – Workshop – Lokakarya Prana Shakti ( ikuti Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ), sebab inilah solusinya.
  • Mau Jadi Juru Pengobatan Alternatif ???  maka ikuti Training – Workshop – Lokakarya Prana Shakti( ikuti Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ) , sebab inilah solusinya.
  • Mau Menemukan Jati diri anda secara hakiki ??? maka ikuti Training – Workshop – Lokakarya Prana Shakti ( ikuti Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ) , sebab inilah solusinya. 
  • Mau Menjadi Manusia sabar ???  maka ikuti Training – Workshop – Lokakarya Prana Shakti ( ikuti Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ), sebab inilah solusinya. 
  • Mau Bisa Jadi Guru Besar Tenaga Dalam ??? maka ikuti Training – Workshop – Lokakarya Prana Shakti ( ikuti Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ), sebab inilah solusinya.  
  • Mau Bisa Membersihkan Energi Negatif ??? maka ikuti Training – Workshop – Lokakarya Prana Shakti( ikuti Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ) , sebab inilah solusinya.
  • Mau Segera Mendapatkan Jodoh yang sesuai ??? maka ikuti Training – Workshop – Lokakarya Prana Shakti ( ikuti Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ), sebab inilah solusinya.
  • Mau Menjadi seseorang yang bisa membuat pemagaran rumah, benda dari energi negatif dan orang jahat serta makhluk halus jahat ???  maka ikuti Training – Workshop – Lokakarya Prana Shakti ( ikuti Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ), sebab inilah solusinya.
  • Intinya semua harapan dan keinginan asal positif insyaAllah terwujud, maka ikuti Training – Workshop – Lokakarya Prana Shakti ( ikuti Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ), sebab inilah solusinya.
Sekarang anda pastinya bertanya – tanya, siapakah yang harus wajib mengikuti Pelatihan Workshop Prana Shakti Dharana Di Surabaya – 0856.5534.1687 ini ???
Berikut jawabannya : Siapapun yang ingin sembuh dan terbebas dari penyakit, siapapun anda, yang ingin aman dari kejahatan, yang ingin bisnisnya maju berkembang, atau bagi anda yang ingin mencari penghasilan dan bingung cari kerja ke sana ke mari belum di panggil kerja, atau anda ingin kerja di rumah – MAKA ANDA WAJIB MENGIKUTI KELAS TRAINING PELATIHAN  Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 ( Telpon Sekarang Juga ) !!! 

Berikut Materi Yang Akan Anda Dapatkan ( Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856 5534 1687 ) : 

Silabus Workshop  Pelatihan Workshop Prana Shakti Dharana Surabaya  :

  • Teori Dasar Prana Shakti
  • Abhiseka & Shaktipat Prana Shakti Dharana
  • Teknik Self-Initiation ( Inisiasi Ke Diri Sendiri )
  • Teknik Dasar Channeling Energi Tradisi Alam Semesta
  • Aplikasi Energi Untuk Penyembuhan (Healing)
  • Apresiasi Tenaga Dalam, Dasar Pernapasan, Teknik Pernapasan Offensive & Defensive, Jurus, Simulasi Energi Tenaga Dalam, Pematahan Benda Keras dll.
  • Meditasi Prana & ShaktiTelepati & Psychic Healing
  • Teknik Inisiasi Tradisi Energi Ke Orang Lain

LANGSUNG PRAKTEK !!! GARANSI 100 % BISA  

Workshop Prana Shakti Di Surabaya - http://www.nqthibbunnabawi.com
Workshop Prana Shakti Di Surabaya – telp : 0856.5534.1687

Cara daftar Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 :

  1. Transfer administrasi 100 ribu, ( setelah transfer kirimkan nama lengkap + alamat lengkap ) bawa bukti transfer saat datang ( jika ikut jarak jauh wajib melunasi pembayaran ) 
  2. Saat datang bawa bukti pembayaran + foto copy KTP 
  3. Bayar sisa pembayaran ( pelunasan ) KHUSUS YANG DATANG BELAJAR TATAP MUKA, BELAJAR JARAK JAUH WAJIB MELUNASI ADMINISTRASI. 

Lalu berapa biayanya ? pasti mahal kan ! anda salah. 
“Justru di sini biayanya sangat murah sekali bila di bandingkan manfaat dan fasilitas yang akan anda dapatkan “.  

BAIKLAH BERIKUT BIAYANYA : 

Biaya  Workshop Prana Shakti Di Surabaya >> 800 ribu saja. Iya benar sekali hanya 800 ribu. Kok murah banget ??? justru itu, karena biayanya murah, MAKA BIAYA 500 RIBU HANYA TERSEDIA BAGI 30 ORANG SAJA ! hehehe…..

Biaya tersebut sewaktu waktu berubah tanpa pemberitahuan, jadi hubungi kami untuk informasi lebih jelas.  

Hubungi kami sekarang, klik disini ~> Hubungi kami 

Biaya selanjutnya 1 juta. Mau yang murah atau menunggu biaya naik jadi 1 juta ???  
PIKIRKAN BAIK BAIK !!! 

Daftar sekarang juga ke : 0856-5534-1687 ( IM3 ) !

Testimoni Peserta Workshop Prana Shakti Di Surabaya – 0856.5534.1687 :

Spektakuler. Belum pernah saya lihat pelatihan seperti ini. thx mas dayat atas Prana Shaktinya.

( Dr. Meita Devi – Profesional Medis & Consultant )

Sejak lama saya tahu tentang Prana Shakti. Setelah saya ikuti di nqthibbunnabawi hanya ada satu kata “ You are the best ”

( Ajie Perdana – Pelatih Nasional Tenaga Dalam )

Bertahun-tahun berlatih Reiki, Prana, Tenaga Dalam, nyaris tidak percaya dengan Prana Shakti. Hanya sehari semuanya lewat.

Thanks Prana Shakti, Thanks NQTHIBBUNNABAWI and special thanks to mas dayat selaku pengajarnya.

( Nurlita Sari – Profesional Healer & Slimming Consultan )

Sekarang jelas sudah pengertian saya tentang subtle energy. mas dayat dengan jelas menggambarkan dalam workshop Prana Shakti ini

( H. Achmad Zaenal – Praktisi Penyembuhan dengan Doa )

Saya seorang ibu rumah tangga biasa yang sekarang tiap hari didatangi tamu yang minta diterapi dengan energi. Perubahan terjadi hanya dalam 1 hari. Ikut Prana Shakti di nqthibbunnabawi telah merubah segalanya.

( Ny. Dyah Prativhi – Ibu rumah tangga )

Saya lebih percaya diri karena dapat beriklan terapi kepada pegawai dan rekan2 bisnis. Omset meningkat secara signifikan.

( Hans S. Widjaja – Pengusaha )

jujur saya awalnya ragu, sudah ratusan perguruan saya datangi tapi tidak ada hasil, saya sudah menghabiskan uang kira2 40 juta, dan ini yang terakhir sambil dalam hati berharap penantian saya tentang dunia metafisik berhenti disini, syukur alhamdulillah saya dtg langsung ktmu mas dayat, saya konsultasi dl dan tidak langsung daftar, kmdian mas dayat meyakinkan diri saya, jangan ragu, kami siap bimbing sampai berhasil, jika tidak merasakan apapun uang kami kembalikan, akhirnya saya bertekad ikut .

demikian testimoni ini, semoga saudara dan teman semua mengikuti jejak saya. salam

( Budi setiyawan – Praktisi Metafisika ) 

KINI GILIRAN ANDA YANG MERASAKAN MANFAATNYA !!! – TESTIMONI ANDA SELANJUTNYA KAMI TUNGGU – SEGERA DAFTAR SEKARANG KE : 0856-5534-1687(IM3)

Agenda Acara Workshop Prana Shakti Di Surabaya : 
Buka setiap hari dengan perjanjian, jarak jauh wajib melunasi pembayaran, datang langsung harus transfer uang booking 200 ribu, bukti disimpan dan bawa saat datang.

INGAT BAIK BAIK DAN CATAT TANGGAL DI ATAS !!! 
Sms center : 0856 – 5534 -1687 ( M3 ) 
Telpon : 0813 – 3420 – 9852 ( telkomsel )
BBM 52322702 

Kesimpulan Workshop Lokakarya Kursus Prana Shakti Di Surabaya :

  • Prana Shakti merupakan sebuah pondasi energi alam semesta, wajib di miliki sebelum belajar energi dari berbagai tradisi yang pernah ada.
  • Prana Shakti merupakan sebuah teknik energi esoteris yang cukup sederhana, yang berakar dari tradisi Tibet dan merupakan bagian dari meditasi Shamballa, yaitu sebuah teknik meditasi untuk memasuki suatu ruang Kesadaran yang Murni yang dikenal dengan sebutan Shamballa, Shangri-la atau titik Samadhi.
  • Prana Shakti merupakan sebuah teknik energi tingkat tinggi, powerfull dan simpel,  karena itu mereka yang mempelajari cara teknik sederhana ini akan memiliki keselarasan terhadap seluruh energi alam semesta dan memiliki akses tanpa batas keseluruh alam semesta, apapun jenis vibrasi energi maupun fungsinya bisa di kuasai.
  • Prana Shakti merupakan gerbang energi atau di sebut sebagai  “kunci pembuka ilmu”. Seorang praktisi Prana Shakti biasa di panggil Grandmaster dari seluruh tradisi energi manapun, karena dapat melakukan inisiasi atau penyelarasan terhadap diri sendiri dan juga terhadap orang lain atas seluruh tradisi energi yang pernah ada dimuka bumi ini.
  • Prana Shakti  sifatnya universal, karena itu dapat dipelajari oleh siapapun juga, dan tidak mengacu kepada agama, aliran, politik, suku atau keyakinan tertentu.
  • Prana Shakti  juga merupakan suatu bidang keilmuan yang paling modern dan tepat bagi mereka yang ingin memahami serta mengerti filosofi dasar dari keberadaan suatu energi alam semesta.
  • Prana Shakti merupakan suatu kesadaran keilmuan tingkat tinggi berbasis energi murni tanpa khodam, tanpa jin, tanpa jimat, tanpa saudara kembar dengan cara modern terhindar dari musrik atau sesuatu yang di larang agama.

Apakah anda yakin ikut Workshop Prana Shakti Di Surabaya ? jika benar yakin, dan tertarik belajar hubungi 0813.3420.9852 ( TELPON RESPON CEPAT ). 

KLIK JUGA LINK ARTIKEL ( PRANA SHAKTI ) DI SINI
Tempatnya di mana ? untuk saat ini kami masih ada di Surabaya ( info lokasi telpon kami ), kami juga membuka cabang dan menerima kerjasama dengan anda ( tanpa syarat apapun ) cukup ada ruang tamu cukup buat 15 orang saja dan siapkan waktu anda sebulan sekali tiap hari minggu ( jika kami buka acara di tempat anda – anda dapat komisi bagi hasil ).

Workshop Prana Shakti Di Surabaya - www.nqthibbunnabawi.com
Privat Workshop Prana Shakti Hubungi 0813.3420.9852

Demikian artikel ” Workshop Prana Shakti Di Surabaya ” di buat semoga bermanfaat

Salam Prana Shakti 

ttd admin nqthibbunnabawi